Authors:

Ni Luh Made Manasaputri Sri Autami, I Gusti Agung Ketut Gede Suasana

Abstract:

“ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh retail mix terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Chatime di Bali. Penelitian ini dilakukan di Bali, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 135 orang, ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan analisisnya menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitan menunjukkan bahwa retail mix berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Chatime di Bali. Retail mix yang terdiri dari variabel merchandise, harga, promosi, pelayanan, lokasi gerai, dan atmosfer gerai berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai Chatime di Bali. Variabel lokasi gerai memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada gerai Chatime di Bali dibandingkan dengan variabel lainnya.”

Keywords

Keyword Not Available

Downloads:

Download data is not yet available.

References

References Not Available

PDF:

https://jurnal.harianregional.com/manajemen/full-14870

Published

2015-11-26

How To Cite

MANASAPUTRI SRI AUTAMI, Ni Luh Made; SUASANA, I Gusti Agung Ketut Gede. PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GERAI CHATIME.E-Jurnal Manajemen, [S.l.], v. 4, n. 11, nov. 2015. ISSN 2302-8912. Available at: https://jurnal.harianregional.com/manajemen/id-14870. Date accessed: 08 Jul. 2024.

Citation Format

ABNT, APA, BibTeX, CBE, EndNote - EndNote format (Macintosh & Windows), MLA, ProCite - RIS format (Macintosh & Windows), RefWorks, Reference Manager - RIS format (Windows only), Turabian

Issue

Vol 4 No 11 (2015)

Section

Articles

Creative Commons License This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License