DAFTAR ISI

Perubahan Bervariasi dalam Ekranisasi Manga Death Note

Karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ke dalam Drama

Death Note Karya Inomata Ryuichi

Ni Wayan Nadia Setya Wati1), Silvia Damayanti2),

Ni Luh Putu Ari Sulatri3) ……………………………………………………. 89 - 94

Interferensi Leksikal pada Vlog Kenta Manis Channel berjudul

“Kenta Pamit, Semua Nangis Denger Surat dari Kenta”

Ningrum Tresnasari1), Faizal Muhammad Akbar2),

Naufal Muhammad Rafif3), Raditya Jagadhita4) ……………………………… 95 - 102

Sistem Pemarkahan Oblik dalam Buku Minna no Nihongo Chuukyuu

Ni Luh Desy Purnama Dewi1), Ni Putu Luhur Wedayanti 2)………………… 103 - 115

Invensi dalam Genre Detektif

Viona Rizky Handayani1), Diana Puspitasari2), Hartati3) .…………………… 116 - 130

Perubahan Perilaku Anak-Anak Panti Asuhan yang Tercermin

dalam Drama Ashita, Mama ga Inai Karya Saya Matsuda

Tia Eka Retno Palupy1), I Nyoman Rauh Artana2),

Ni Luh Putu Ari Sulatri3) …………………………………………………… 131 – 143

Pengembangan Karakter Ikari Shinji dalam Anime

Neo Genesis Evangeliom

Adriel Hans Wahyudi1), Marisa Rianti Sutanto2) …………………………… 144 - 159

Penggunaan Dandan, Dondon, Gungun, dan Masumasu pada

Artikel Asahi Shinbun (edisi Juni 2020)

Ni Putu Desi Ratnasari1), Renny Anggraeny2),

Ngurah Indra Pradhana3) ……………………………………………….….. 160 - 173

Budaya Aisatsu dan Ojigi : Studi Fenomenologi Budaya Komunikasi

Pada Pekerja Hotel Kyuukamura Kishu Kada

Reinaldy Yusuf1), Yusida Lusiana 2), Heri Widodo3) ……………………… 174 - 185

Analisis Modalitas pada Cerpen Isshunboushi

Femiga Salsa Nabila1), Santi Wahyuni2),

Tania Luksiana Putri3), Tiara Desi Kintansari4) …………………………… 186 - 193

Teknik dan Metode Penerjemahan Kalimat Imperatif dalam

Novel Girls in The Dark oleh Andry Setiawan

Nadya Rizkiana Madjid1), Ni Made Andry Anita Dewi 2),

Ngurah Indra Pradhana3) ………………………………………………….. 194 - 205

Kepribadian dan Ikigai Tokoh Utama Pelaku Pembunuhan

dalam Film Kokuhaku

Diani Ratna Pungkasari1), Yusida Lusiana2), Muammar Kadafi3) ………… 206 - 228